Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Sunday, August 4, 2013

OTS SMUDAMERS : 7 Snack Di luar Snack Ruang Saji Terfavorit

Hai Smudamers , Bagaimana Kabar para smudamers ? pastinya Luar Biasa , Fantastis , Smudama Smudama Yes , Hidup Smudama ! Berjumpa lagi di edisi  On The Spot Smudamers yang baru , Pada Edisi kali ini kita akan membahas 7 Snack Diluar Snack Ruang Saji terfavorit , apa saja Snack nya ? :

1.Brownies

Siapa yang tidak tahu brownies ? Kue yang Berwarna Coklat ini sangat diminati oleh banyak orang , Termasuk siswa Smudama , Biasanya Siswa Smudama yang telah minggu pulang (Mipul) membawa kue ini untuk dibagi-bagikan di lingkungan asrama , dengan rasanya yang khas , Kue ini menjadi Kue Terfavorit di Smudama.

2.Stick Balado

Snack yang berwarna orange ini juga menjadi snack terfavorit siswa Smudama , dengan rasanya yang khas dan harganya murah , Snack ini juga sering di jadikan Oleh-oleh bagi Siswa Smudama yang mipul.



3.Tango

Siapa yang tidak kenal Tango ? wafer yang memiliki slogan "berapa lapis ? ratusan " ini ternyata menjadi salah satu snack terfavorit di smudama , Wafer yang memiliki banyak cita rasa ini menjadi teman yang asyik untuk dijadikan teman begadang oleh siswa smuadama.

4.Indomie

"Indomie , seleraku " , Slogan ini sangat cocok untuk siswa smudama yang ternyata juga sangat menyukai indomie . Pada saat sibuk-sibuknya belajar di malam hari , Siswa smudama biasanya membuat indomie di asrama guna untuk mengisi perut yang lapar. Di Asrama SMAN 02 Tinggimoncong tidak sulit untuk menemukan pemanas air , sehingga dengan bermodalkan Indomie Dan Mangkuk , Siswa Smudama telah mendapatkan teman untuk belajar.


5.Maicih

Pada Saat Ulangan Sedang Di depan mata , biasanya Siswa Smudama Belajar hingga larut malam guna mendapatkan hasil yang maksimal di Ulangan nanti , Pada Saat Belajar malam , tentunya kita diserang oleh rasa kantuk yang hebat , untuk menangani rasa kantuk tersebut , Siswa Smudama biasanya mengambil "Maicih" yang terkenal dengan rasa Pedasnya yang hebat . Untuk mendapatkan hasil yang maksimal , Siswa Smudama Biasanya memakan Maicih Level 10 agar merasa kepedisan dan hilanglah rasa kantuk mereka . Hal ini membuat Maicih Menjadi Salah satu snack terfavorit.

6.Siomay

Pada Saat tengah malam , Biasanya Siswa Smudama yang masih beraktivitas merasa lapar , sehingga Siswa smudama akan mencari sesuatu untuk dimakan . Di satu malam tertentu , Seksi dana yang menggalang dana untuk acara besar yang akan dilaksanakan oleh Smudama menjual Siomay di Asrama , Sehingga Siswa Smudama yang sedang merasa lapar ini tidak akan melewatkan malam yang istimewa ini. Siomay menjadi salah satu Snack terfavorit dikarenakan rasanya yang enak , dan siomay tidak dijual setiap malam.

7.Chitato

Dengan rasa yang beragam dan harga yang murah , Chitato menjadi salah satu snack terfavorit siswa Smudama , terutama apabila di makan bersama Siswa Smudama lainnya , Rasa kenikmatannya akan semakin bertambah .


Demikian Edisi On The Spot Smudamers : 7 Snack Diluar Snack ruang saji terfavorit . Kurang Lebihnya mohon dimaafkan dan SALAM SMUDAMA !

Posted By : Adil Rasyidi
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami