Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Wednesday, August 14, 2013

OTS Smudamers : 7 Tempat Belanja Siswa Smudama

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Hi Smudamers ! Tidak terasa liburan telah meninggalkan kita , ini bertanda bahwa ini adalah saat-saat kita kembali memiliki banyak urusan , baik urusan yang bersifat pribadi , atau urusan yang bersifat bersama. Akan tetapi tidak hanya banyak urusan yang menyambut kembalinya siswa SMUDAMA , tetapi juga banyak kesenangan yang dapat diperoleh di SMUDAMA , diantaranya adalah jajan atau belanja . Dimana Saja Siswa Smudama biasa jajan ?

1.Dg.Anna

Dg.Anna adalah salah seorang personil yang menjaga Smudama , Biasa dia bertindak sebagai satpam , biasa juga bertindak sebagai petugas kebersihan , Untuk mengisi waktu luangnya , Biasanya Dg.Anna membuat nasi kuning atau nasi goreng dan akan dijual ke Siswa Smudama yang menjadi penghuni asrama SMAN 02 Tinggimoncong di malam harinya. Saat belajar dengan keadaan perut kosong , hasil yang akan diperoleh tidak maksimal , sehingga membeli dan memakan nasi buatan Dg.Anna adalah solusi terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal saat sedang belajar malam.

2.Nenek

Nenek adalah Panggilan untuk Ibu dari Ibu atau bapak kita , tetapi diSmudama terdapat seorang wanita yang sudah tergolong tua yang dipanggil Nenek oleh Siswa Smudama . Bagaimana tidak , Nenek menyayangi seluruh Siswa Smudama , sehingga otomatis Siswa Smudama juga menyayangi wanita tersebut. Nenek terkadang menjual Nasi Kuning pada sekitar jam 10:00 Pagi di Asrama , dan Juga menjual gorengan di saat sore hari . Rasa dari Nasi Kuning dan Gorengan buatan nenek Tidak kalah , sehingga tidak heran banyak Siswa Smudama yang jajan di Nenek.

3.DB

DB adalah singkatan dari Dg.Barra', DB ini terletak di dekat bangunan ruang saji yang merupakan rumah dari Ibu yang kerap dipanggil Ibu DB oleh siswa Smudama. DB menjual banyak perlengkapan yang dibutuhkan Siswa Smudama di Asrama , Seperti Sendal , Snack , Sabun Cuci , Dll . Sehingga DB adalah tempat yang tepat untuk mencari perlengkapan asrama yang sangat dibutuhkan dan waktu Mipul masih lama.

4.BM

BM adalah Singkatan dari Bu' Murni , Ibu Murni adalah Seorang Guru Di SMAN 02 Tinggimoncong , Tepatnya Guru Bidang Studi Matematika . Di Rumah guru yang dimiliki oleh Ibu Murni , Siswa Smudama terkadang datang kerumah itu untuk jajan , kenapa ? karena Ibu Murni membuka Usaha Kecil-kecilan yaitu menjual berbagai macam makanan , Seperti Nasi Goreng bakso , Nasi Goreng Telur , Pangsit , Dll.

5.Bakso 01

Bakso 01 adalah Penjual Bakso yang Berlokasikan didekat perumahan Guru , Bakso 01 menjual Mie Rebus dengan Campuran Bakso , dengan harga yang sangat murah , rasa yang enak , dan Lokasi yang tepat , Bakso 01 juga menjadi tempat jajan bagi Siswa Smudama.

6.Tenda Biru

Tenda Biru adalah Penjual batagor dan Bakso dengan menggunakan Tenda yang berwarna Biru , karena itulah Siswa Smudama kerap menyebutnya Tenda Biru . Berbeda Dari tempat jajan sebelumnya , Tenda Biru Berlokasikan Diluar wilayah SMAN 02 Tinggimoncong , yaitu Di Kota Malino , Siswa Smudama Kerap Jajan di tempat ini pada saat hari minggu , Yaitu hari dimana Siswa Smudama diperbolehkan Jalan-jalan Dimalino.

7.Ayam PI

Ayam PI adalah singkatan dari Ayam Pondok Indah , Tidak ada Siswa Smudama yang tidak mengetahui tempat makan ini , bagaimana tidak ? Rasa Ayam Di Ayam PI ini sangat menggugah selera , Seperti Halnya Tenda Biru , Ayam PI tidak berlokasikan di Wilayah SMAN 02 Tinggimoncong melainkan di kota Malino .

Demikianlah 7 tempat belanja Siswa Smudama , bagaimana ? Serukan ..
Demikian On The Spot Smudamers .
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Posted by : Adil Rasyidi
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami