Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Friday, June 17, 2016

On The Spot Smudama - 7 Kegiatan yang di tunggu-tunggu oleh siswa Smudama

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halo Smudamers! Apa Kabar? Semoga tetap luarbiasa dan fantastis seperti biasa. Nah OTS kali ini akan membahas "7 kegiatan yang ditunggu - tunggu oleh siswa smudama" penasaran? apa sajakah itu ..


1.Mipul



   Mipul atau yang biasa disebut dengan minggu pulang, yaitu istirahat sejenak, pulang ke rumah, dan bertemu keluarga. Dari semua kegiatan pastinya kegiatan inilah yang sangat di tunggu-tunggu

2.OSN 



   OSN atau Olimpiade Sains Nasional adalah ajang berkompetisi dalam bidang Sains, siswa yang mengikuti olimpiade sains nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan karenanya mereka adalah siswa terbaik dalam provinsinya masing-masing.

3.Darwis



   Darwis atau yang sering disebu dengan Darma Wisata adalah suatu wujud liburan untuk siswa baru selepas karantinya, ini juga bertujuan untuk mendekatkan tali persaudaraan antara kakak dan adik.

4.Porseni




   Porseni atau Pekan Olahraga dan Seni, adalah kegiatan yang menjadi ajang refreshing bagi siswa siswi smudama selepas menempuh ujian akhir semester ganjil.

5.Party Night


   Siapa bilang orang yang berada di Asrama tidak bisa bersenang -senang? Nah Party night atau sesuai dengan namanya adalah salah satu kegiatan untuk bersenang-senang semalaman penuh, bersama kakak dan adik adik di asrama, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada kakak kakak dan adik adik nya.

6.Pagelaran Seni
    




   Pagelaran Seni adalah kegiatan yang bertujuan untuk menuangkan kreatifitas siswa dan siswi Sma Negeri 2 Tinggimoncong di bidang seni, disamping itu tujuan utama pagelaran seni adalah mengakrabkan antara siswa smudama baik di antara kakak dan adik juga teman angkatan, dan juga persembahan terakhir untuk kakak kelas 3 yang telah melaksanakan ujian nasional dan harus meninggalkan asrama.

7.Studi Banding


   Studi Banding adalah salah satu kegiatan rutin smudama yang dilaksanakan tiap tahunnya, kegiatan ini diadakan untuk membandingkan sistem pendidikan di smudama dengan sekolah lain, dan juga untuk memotivasi siswa siswi agar lebih giat belajar untuk masuk ke universitas terbaik.


Bagaimana? Sudah tau kan kegiatan itu? Baiklah demikian On The Spot Smudama, 7 kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh siswa smudama kali ini, sampai ketemu di OTS selanjutnya .

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

created by : Aqilah Amirah H & Tasya Rizki Mufida 

   

Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami