Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Sunday, April 24, 2011

Angkatan 13 Pasca PAGELARAN SENI XIV angkatan 15


Halo smudamers....
Setelah 3 tahun angkatan 13 merasakan suka duka selama berada di SMAN 02 Tinggimoncong, hari ini mereka telah beranjak meningggalkan kampus SMUDAMA. Tangis dan air mata mengiringi kepergian mereka yang sebentar lagi akan mengenakan almamater universitas-universitas tervaforit di Indonesia bahkan di dunia, Amien.

Malam tadi (23/04/2011) sampai subuh (24/04/2011), kegiatan Pagelaran Seni Angkatan 15 (ALIGHT) berlangsung meriah dan spektakuler dengan kehadiran bapak kepala sekolah (Pak Jasman Luasin), para alumni serta penampilan eksklusif dari guru bahasa Arab yaitu Pak Abu...hehehe.

Setelah itu, Angkatan 13 (ATLANTIS) akan melaksanakan berbagai kegiatan pasca kepergian mereka dari Smudama untuk mempersiapkan diri menuju ke universitas yang mereka idam-idamkan. Sebut saja kegiatan "Go To Big Five University) yang bimbingannya akan dilaksanakan di Ballroom Lt.2 Wisma Kalla pada tanggal 28 April 2011 sampai selesai. Selain itu banyak juga dari mereka yang berencana untuk melakukan bimbingan intensif untuk SNMPTN 2011.
Para siswa Angkatan 13 juga sedang menunggu pengumuman Ujian Nasional 2011 yang telah mereka jalani sebelum mereka keluar pada tanggal 18 - 21 April 2011 lalu yang akan dumumkan pada tanggal 16 Mei 2011. Selain itu, mereka juga sedang menuggu pengumuman SNMPTN Jalur Undangan yang akan diumumkan oleh panitia SNMPTN 2011 pada tanggal 18 Mei 2011.
Tetapi ada satu even lagi yang bisa membuat mereka (ATLANTIS) bisa kembali ke Smudama untuk terakhir kalinya sebagai siswa SMAN 02 Tinggimoncong, yaitu Perpisahan Angkatan 13 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2011. Perpisahan ini merupakan program kerja OSIS yang dilaksanakan setiap tahun untuk memberikan penghargaan kepada siswa Smudama yang telah menjadi siswa andalan Sulawesi Selatan sepenuhnya.
Komentar via Facebook
4 Komentar via Blogger

4 comments:

  1. nanti saya nyusul ATLANTIS :D :D
    anyway, good entry abdhy :)

    ReplyDelete
  2. hahahahha,,,, remedial ma k deh... pissssssss!!!!! iya dalah,, rasakan sensasinya dipagelkan nanti....

    ReplyDelete
  3. Iya dala.... Abdhy admin baru,,, maaf nda sempatka tanya k... heheheh

    ReplyDelete

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami