Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Wednesday, November 25, 2015

PERTANDINGAN PERSAHABATAN 2015


Assalamualaikum wr. wb.

Apa kabar smudamers? Semoga jiwa andalan kita tetap berkobar. Pada kali ini kami mempunyai info mengenai kegiatan tahunan SMAN 02 Tinggimoncong, yaitu Pertandingan Persahabatan.

Pertandingan persahabatan (PP) merupakan salah satu program kerja seksi bidang 4 OSIS SMAN 02 Tinggimoncong yang bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat hubungan dengan sekolah lainnya. Seperti setiap tahunnya, SMAN 02 Tinggimoncong akan mengundang salah satu sekolah di kawasan Sulawesi Selatan untuk mengikuti pertandingan persahabatan. Pada tahun ini, sekolah yang diundang ialah SMAN 01 Tinggimoncong. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 24 November 2015. Pembukaan PP dilaksanakan di Perpustakaan Anakkukang yang diawali dengan pembukaan oleh ketua OSIS SMAN 02 Tinggimoncong serta pemberian kenang-kenangan kepada SMAN 01 Tinggimoncong.
pemberian plakat kepada SMAN 01 Tinggimoncong
Setelah pembukaan selesai, semua siswa-siswi yang mengikuti pertandingan mempersiapkan diri mereka dalam bidang pertandingan masing-masing. Bidang-bidang yang dipertandingkan ialah futsal, basket, volley, dan tennis meja.

tim futsal
tim basket
Pertandingan yang berlangsung pada sore itu berlangsung dengan sengit, tetapi tetap menjunjung tinggi sportivitas. Pada akhir acara, dilakukan sesi foto bersama untuk menandakan adanya hubungan baik yang terjalin antara kedua sekolah tersebut.


Sekian postingan kali ini. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahunnya. Sampai ketemu di postingan selanjutnya.
Wassalamualikum wr. wb.


Created by Aulia Rahmadani M





Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami