Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Wednesday, February 26, 2014

Physics Competition (PC) 2014

Apa kabar semua? Luar biasa! Fantastis! Smudama smudama yes! Hidup smudama! semoga jargon andalan tersebut masih akan tetap eksis dalam membakar semangat para smudamers.

Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu lomba yang baru saja diikuti oleh siswa smudama. Lomba tersebut adalah Physics Competition (PC)

Physics Competition adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh HIMAFI Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin. Event ini diikuti oleh siswa-siswi SMA dan SMP sederajat se-Indonesia Timur pada tanggal 21-23 Februari di Aula Andi Pangeran Pettarani Unhas.

Pada tahun ini, smudama memiliki beban yang sangat berat untuk mempertahankan piala bergilir yang sudah dua tahun berturut-turut duduk manis di lemari piala SMA Negeri 2 Tinggimoncong.
Dengan banyak perjuangan dan waktu yang diluangkan untuk mempersiapkan event ini dengan matang, akhirnya siswa-siswi smudama kembali berhasil merebut piala bergilir tersebut dan secara resmi telah menjadi piala tetap bagi smudama.


"Alhamdulillah, piala ini sudah tidak bisa lagi pergi-pergi dari smudama" Ucap Khairil dkk, saat berhasil membawa pulang kembali piala bergilir PC ke kampus SMA Negeri 2 Tinggimoncong.

Berikut adalah nama-nama siswa yang berhasil mendapatkan juara dalam Physics Competition 2014 :

Juara 1 : A. Fathy Ahmad Fahrezi
               Khairil Asnan
               Nurul Fahira

Juara 3 : A. Muh. Rifqa Al-Hadi
               Ilham Nugroho
               A. Faturrahman Pangerang

Juara 5 : Muh. Kautsar Apriadi
              Tri Wahyu Tahir
              Fadil Maulidir Sube

Semoga smudama bisa lebih berjaya lagi kedepannya, dan memborong lebih banyak piala di event-event lainnya.
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami