Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Sunday, January 2, 2011

CARA MENDUKUNG PULAU KOMODO DALAM PEMILIHAN 7 KEAJAIBAN DUNIA

Pada postingan sebelumnya tentang “Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia”, ternyata masih ada yang menanyakan bagaimana cara mendukung Pulau Komodo. Seperti mas Dinoo, yang bertanya di kolom komentar, “kalau mau ikutan vote, caranya gimana?”. Dipostingan “Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia” saya memang sengaja tidak memberikan cara votingnya, karena saya pikir, caranya sangat mudah, sehingga tidak perlulah membuat tutorialnya.
Oke lah kalau begitu. Karena ternyata masih banyak yang belum tahu cara mendukung atau cara vote pulau komodo menjadi 7 keajaiban dunia, maka pada postingan ini, saya akan mencoba menunjukkan, caranya. Pertama, silahkan menuju ke halaman voting. Anda akan mendapati halaman seperti pada gambar dibawah ini.
vote-new7-wonders-of-nature28 finalist 7 Keajaiban dunia yang baru
Kita diwajibkan memilih 7 dari 28 finalist The New 7 Wonders of Nature. Karena itu, selain memilih Komodo, pilih juga 6 finalist lainnya. Usahakan jangan memilih finalist yang merupakan pesaing berat Pulau Komodo, (finalist yang masuk dalam 7 suara terbanyak hasil poling sementara), seperti: Puerto Princesa Underground River, Dead Sea, Grand Canyon, Uluru, Halong Bay, Bay of Fundy, Angel falls, dll. Anda bisa lihat posisi hasil voting sementara, di SINI. Pilihlah finalist lainnya yang posisinya dibawah Komodo. Kalau sudah, klik “Continue to step 2”, Anda akan masuk ke halaman registrasi.
Vote for the New7Wonders of Nature
Isilah sesuai data yang diminta, seperti pada gambar di atas (klik pada gambar untuk memperbesar). Setelah selesai, klik tombol “Registrasi”. Selanjutnya, lakukan verifikasi, dengan cara, periksa email Anda, dan buka email yang datang dari info@new7wonders.com dengan judul/subjek “Confirm your Official New7Wonders of Nature vote”.
Confirm your Official New7Wonders of Nature voteEmail - Confirm your Official New7Wonders of Nature vote
Kemudian, klik link corfirm yang ada dalam email tersebut, seperti pada gambar di atas. Kalau berhasil, Anda akan masuk kehalaman step 5, yang menyatakan kalau voting yang Anda lakukan telah berhasil. Seperti pada gambar dibawah ini.
voting-confirmed-new7wonders-of-nature
SELESAI…!!!
Kalau Anda punya email lebih dari satu, Anda bisa lakukan vote sebanyak email yang Anda punya. Pake aja nama lain, yang penting email-nya gak boleh sama. Pokoknya, vote sebanyak-banyaknya. Ajak semua saudara dan teman-teman anda untuk mendukung Pulau Komodo agar bisa masuk dalam daftar tujuh keajaiban dunia. Pengumuman 7 keajaiban dunia yang baru, akan diumumkan pada akhir tahun 2011.
Ayo.. dukung sekarang juga! Lebih cepat, lebih baik.


Read more: Cara Mendukung atau Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia http://tongkonanku.blogspot.com/2010/12/cara-mendukung-atau-vote-pulau-komodo.html#ixzz19qY8vniN

Komentar via Facebook
3 Komentar via Blogger

3 comments:

  1. mari buat bangga Indonesia di mata dunia,,, walaupun borobudur tidak lagi dimasukkan... PULAU KOMODO pasti bisa!!!!

    ReplyDelete
  2. yah,, Indonesia paling indah..

    ReplyDelete
  3. dukung sebnyak banyak 'E OK

    ReplyDelete

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami