Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Sunday, December 19, 2010

BEBERAPA MOMEN-MOMEN TERBAIK KU...


this is it!! beberapa momen terbaik yang berhasil gua abadikan. Katanya sih, aku narsis, tapi menurut aku ini tuh bukannya narsis atau pamer... tapi, kalo mau mikir positif nih, ini semua tuh bisa jadi motivasi buat diri gue sendiri dan juga buat orang lain....

foto yang paling kiri atas :
ini tuh foto 10 besar boys dan 10 besar girls duta karang remaja tahun 2009... (kelas 1)

foto yang kanan atas : 
foto pas aku ikut KIM 5,,, asek kan, komplit dah, ada heri, reinaldi, akil dan dala.... foto ini diambil beberapa hari sebelum Dala goes to GERMANY. (kelas 3)

foto kiri bawah :
foto pas kami mendulang sukses di CHEsS on the board,,, waktu itu aku masih di kelas 2.

foto kanan bawah :
foto aku bersama piala LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah).... piala itu nggak di sangka2 loh... hasil jerih payah bersama Muh. Ramdhani.... (duduk di kelas 2)

asek sekali kan....
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami