Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Thursday, October 28, 2010

Cerita Dari Kakak Ang. 7 Smudama

Samlekum, nih postingan pertama dariQ..
Jadi gini, Waktu hari Senin tgl 02/02/09 pukul 12 lewat.. Si Madun minta dirikuw untuk posting juga di blog angkatan kita yang tercinta.. Wuihh, saya merasa tidak pantas untuk nulis karena tidak ada dan sama skali tidak punya bakat untuk nulis.. Tapi karena Madun memohon-mohon, sampai dia nangis Bombay, dengan riang gembira dirikuw menyanggupinya.. Mantap toh bahasaq..? Maklum, nak politik Unhas.. Hehe,
STOP PRESS sekedar inpormasi Insya Allah temanmu yg tampan ini ingin mencalonkan diri juga jadi anggota dewan (baca: Maccaleg).. Tapi nanti tahun 2014, masalahx sampe detik ini blon lulus-lulus kuliahx.. Maklum, siTampan ini masih betah nimba ilmu dan kan ndak enak toh klo cpat lulus.. (Alasan Mati) ^_^ So, haram hukumnya tidak milih nanti temanmu ini.. Ingat..! MUI dah keluarkan fatwa HARAM Golput, nah waspadalah.waspadalah.waspadalah. dan bergoyanglah mengikuti irama..???
Mungkin teman2 dah lupa akan sosok Si Tampan ini, jadi buat refresh memory anda saya akan menjelaskan selebar-lebarnya..
Muh.Haady Firmansyah, begitu nama yang diberikan Ortux kepada anak ini.. Sosok yang kalem, baik hati, sholeh, dan sangat tampan.. (Jangan Sirik, akui saja ^_^)
Sampe detik ini, si Tampan ini masih terus berjuang untuk lulus di Politik Unhas. Nah, sambil kuliah disono karena anak ini juga punya naluri bisnis yg tinggi (Ehm) Haady jg kuliah di LP3i bersama dengan pasangan hidupnya selama 3 tahun di Smudama, tak lain dan tak bukan dialah putra asli Pallangga yang mengguncangkan dunia wanita di Makassar, mari kita sambut dengan meriah  Ansyar Rauf
Ni anak merupakan spesies yg sangat langka, penasaran..? Tenang, saya takkan sampai hati membuat anda trus penasaran.. Berhubung saya adalah seorang anak yang sangat baik, maka saya akan me review (haiya_bahasax) perjalanan saya dan teman seperjuangan dulu waktu masih berseragam putih abu-abu.. Here we go,
Alkisah, di sebuah desa nun jauh disana sekitar 6 tahun silam, ada sebuah sekolah yang menurut gosip-gosip tetangga adalah SMU yang menjadi Andalan Sulawesi Selatan.. Sekolah itu beken dengan nama SMUDAMA, waktu itu di adakan MOS alias Masa Orientasi Siswa.. Jadi kita2 sebagai siswa baru harus di training dulu untuk bisa di akui sebagai warga negara SmUdAmA.. Sebenarx saya sangat malas untuk ikut MOS, karena pengalaman saya di SMP membuat saya trauma untuk ikut acara perpeloncoan kayak MOS.. Tapi, semuax seakan sirna ketika oh ketika saya ikut MOS hari pertama.. Senior kami sangat buaik hati, walaupun ada segelintir oknum senior yg jahat (Piss ^_^) dan itu membuat kami sangat menikmati MOS walaupun banyak rintangan yang menghadang salah satux karena AIR yang produksix sangat terbatas.. Maklum desa, hihiihihi…
Di kegiatan itu, kami diwajibkan melakukan sosialisasi dengan teman se angkatan, dan tentu saja dengan kakak-kakak kelas kami.. Disitulah semua itu bermula..
Ada pertemuan, pasti ada CINTA.. That’s our main topic.. LOVE.LOVE.LOVE.
Selama di SMuDama, anak ini bermukim di Asrama yang sungguh sangat fenomenal yaitu Asrama yang sangat Narsis dan itu juga membuat anak ini terkontaminasi oleh virus narsis yg sangat ganas..
AsBen, begitu asrama ini disebut.. Konon katax, Asrama ini dulux Asrama Putri tapi karena di takutkan terjadi hal-hal yang di inginkan bersama yaitu terjadi Landing secara besar2an di taman belakang, maka Asrama Putri di pindahkan ketempat yang lebih “aman”..
Nah, anak ini kebagian tempat bernaung di kamar Melati 03, atau lebih beken disebut MeTal (Melati Tallu).. Anak ini mengarungi hidup yang keras dan kejam di SmuDama bersama tiga orang anak lelaki yang juga tidak kalah tampan dengan anak ini.. Mereka adalah : Syamsuar Syamsuddin Alias Wawan (Tolong jangan tanya kenapa ndak nyambung, skali lagi tolong jangan di tanya), nak ini sangat populer di skolah karena dialah satu-satux pewaris Albert Einsten (Yg ndak tau sapa itu Albert Einsten, beliau biasa mangkal di perempatan.. Ndaklah, dia itu Pacex Wawan). Si Wawan sungguh banyak nian fansx, walaupun dia masih kalah tampan dengan saya tapi jujur harus kuakui aku baik-baik saja.. owowow, dia sangat jenius di bidang Fisika. Kemampuanx dalam bidang diplomasi dan cuap mencuap membuat dia di tasbihkan menjadi ketua MPK (MPRx skolah). Next, Ismail Nurdin Alias Mail ato Ainu (nama MOSx, si Mail benci di panggil Ainu karena sesuatu dan hal lain yg konon kabarx dapat membuat dia Murka), Anak ini sekali lagi harus kuakui Suuuaaangatt jenius, dibesarkan di keluarga penghapal Al-Qur’an membuat anak ini sangat pantas berada di lingkungan Tekhnik Informatika ITB sampe saat ini.. Walopun dia sangat malas, sederajat dengan wawan, (^_^ piss) anak ini memang sudah di kutuk jadi manusia jenius.. Perawakanx tinggi menjulang, membuat dia terpilih jadi Paskibraka (Congrats), dia juga sangat di cintai oleh Pak Ady sehingga dia di angkat menjadi penjaga Perpustakaan, eh salah ketua Perpus tawwa.. (Yang ndak tau siapa Pak Ady, beliau adalah guru Bindo yang sangat kharismatik, ehm.. Saking kharismatikx, beliau senang memberi nilai 63 kepada Haady Firmansyah,, Hiks,).
The Last, Ansyar Rauf putra Asli Pallangga. Seorang anak yg juga tidak kalah jenius dengan Mail dan Wawan, anak ini suangat expert di bidang coret mencoret membuat dia sangat layak di berikan jabatan ketua Mading. Anak ini juga sangat bijaksana dan itu membuat banyak yang jatuh hati padanya, (Sebenarnya, pujian ini direquest khusus oleh Aan demi kebahagiaan pribadi, hehehe).
Merekalah yang menemani saya dalam suka, sedih, gembira, lapar, kenyang, tidur, bangun, dan segalax.. (Jadi kangen, ugh tak terasa air mataq menetes mengenang masa itu)..
Pasti banyak yg bertanya, teman kamarq semua jadi ketua, trus saya gimana..?
Hohohohoho, Wawan, Mail, Aan, klo dibandingkan dengan saya jabatan mereka tdk ada apa2x.. Jabatan saya sangat tinggi, mau tahu apa..? Siap mendengar ini, jangan kaget nah.. Ketua Sanggar Seni, heheheheheehhe..
Eh, jangan salah menjadi Ketua Seni membuat nilai pelajaran Seni saya selama di skolah tdk pernah jauh dari angka 90.. Maklum nak kesayangan Bu Rahmah, hehe.. Anak ini di berikan jabatan itu bukan tanpa sebab, karena selain dianugerahi wajah yang tampan, juga diberikan anugerah jiwa seni yang tinggi dan jiwa yang mulia.. (Terlalu narsis ya..? Maafkan, tapi saya berdasarkan fakta yang ada dilapangan upacara).
Di AsBen juga terdapat kawan sebangsa dan setanah air yaitu kamar Anggrek 4..
Nah, penghuni kamar ini adalah.. Jeng;jeng;
Muh. Zulhendra A.T alias Hendra, anak ini juga memiliki paras yg tidak kalah tampanx. Dan yang menjadi kelebihan anak ini adalah kemampuan yg lebih di bidang Hajar Menghajar pencuri yaitu KARATE.. Nak ini di percaya mengemban amanah sebagai Ketua Ekskul Karate, walaupun anak ini tidak mempunyai bodi kayak Ade Rai tapi ganteng-ganteng begitu Si Hendra pemegang ban hitam.. Wuiih, Salute..
Irmantho Kalalinggi alias Mantho. Salah satu pejantan tangguh di Asben karena punya pacar yaitu K*K* (Sensor), anak ini mempunyai kualitas vocal yang sungguh menyentuh jiwa. Menurut kabar burung, anak ini dimirip-miripkan suarax dengan Ariel PeterPan membuat setiap wanita kleper-kleper kayak lemper, maka tidak heran anak ini layak menyandang predikat tertinggi yaitu Pejantan Tangguh.
Yudha Syamsul Chaera alias Yudha, sosok anak yang dingin, bahasa kerenx Cool, perawakanx yang tenang, membuat anak ini sangat misterius.. Salah satu contoh, adalah Annisa alias Tubek. Sudah bukan rahasia lagi klo Icha suangat nge fans dengan Yudha, hal itu membuat Yudha pantas menjadi cowok tertampan di Asben setelah Haady (wakakakak)
NB: Klo Icha baca posting ini, jangan marah nah.. Icha manis deh, hihihiihi..
Victor Minggus Pasele alias Itto, salah satu cowok nominasi L-Men di SmuDama..
Badanx yg sangat atletis dan kekar, membuat dia layak berkiprah lebih jauh di dunia binaraga.. Dia juga ditasbihkan menjadi ketua Ekskul Sispala tetapi dalam perkembanganx Ekskul ini di hapuskan atas inisiatif dari Haady Firmansyah yang sangat benci kekerasan dan cinta damai (Ehm,)
Ke 7 cowok tampan di atas mempunyai persamaan yang sungguh menyesakkan dada, Kecuali Mantho, yaitu TIDAK PUNYA PACAR.. Hiks, oh meranax diri kami..
Walaupun si Hendra akhirnya mendapatkan cinta dengan k’ N*HI, si Mail yang jadi pejantan tangguh setelah menggaet F*R*H, dan si Yudha yg jatuh hati kepada adik kelas, hal itu tidak membuat Haady, Aan, Wawan, Itto mendapatkan sandaran hati juga..
Survey membuktikan bahwa selama 3 tahun menghabiskan waktu di SmuDama, ke empat anak ini tidak merasakan nikmatx Lending di Selasar, perpustakaan, dan bak blakang mesjid.. Terkadang kami iri dengan sobat kami di Aspura Bawah, melihat Ippank yg dengan mudahx mendapatkan wanita, Madun, Achi, Ucha dengan Citri yg tetap awet sampe skarang.. (Plok.Plok.Plok) Sungguh hal itu membuat hati kami teriris, (Serius)..
Aneh ya, jika melihat kualitas wajah kami yang diatas rata2 seharusx kami tidak akan susah mendapatkan wanita (Ini menurut kami), tapi kenyataan pahit yang harus kami terima adalah “Senantiasa di tolak, sekali lagi saya tekankan DITOLAK”..
Contohnya, ketika anak ini kelas 1 dan masih lugu2x, dengan badan yg mungil walaupun wajahx tampan, harus menerima kejamx dunia yaitu penolakan yang menyakitkan.. (Duh, kasian deh gw).. Berikut percakapan antara si Tampan dan sohibx si Hendra di Kelas X-IPA 2
si Tampan : Ndra, carikan dulue pacar
Endra : Mauko pacaran bro..?
si Tampan : Ya iyalah, masa kedondong..
Endra : Kayakx nasuka’ko itu J****H
si Tampan : Masa..?
Endra : Ba.. Tembakmi itu, nasuka jko jg itu.. Lagian tampan jko (Ehm)
si Tampan : Okmi pale cka, seben malam sa menyet.
Nah, karena si Endra dengan semangat 46 mensupport dirikuw untuk menyet, maka tidak ada lagi yang perlu ditakutkan.. Saya pasti bisa, harus bisa..
“Sekedar info, ini pengalaman pertama menyet karena waktu di SMP ndak pernah menyet cuman di jodohkan sama Pak Comblang..”
Maka dengan parfum KisPray dan Gatsby Kuning SuperHard yang menambah percaya dirikuw, sa melangkah menuju TKP. Basa basi sedikit, dan langsung tunjuk point..
si Tampan : Bagaimana klo pacaranq..?
cewek itu : Mm, gimana di’..
si Tampan : duk’duk’serr (Suara degup jantung)
cewek itu : Mauka serius dulu belajar
si Tampan : Jadi..? (Pucat)
cewek itu : Janganmi dulu nah, maaf..
si Tampan : Oh, ndak papaji.. (Bohong)
cewek itu : Duluan nah, daa..
si Tampan : (Menerawang jauh dan hanya bisa meratapi kemalanganx)
NB : Yang ketawa sa doakan seret jodoh, kualat, tidak lulus-lulus kuliah (Hehe, becandaji)..
NBB : To Be Continued (Yaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh)
NBBB : Hendra punya usul ini, biar penasaran bede'
NBBBB : Madun, maap telat posting.. Lg sentimen om blogger sama saya bla.. ^_^
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami