Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Monday, October 12, 2015

Bakti Sosial 2015


Assalamualaikum wr. wb.

Apa kabar smudamers? Semoga jiwa andalan kita masih tetap berkobar. Pada kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai kegiatan yang baru saja selesai dilaksanakan, yaitu Bakti Sosial 2015.

pembukaan bakti sosial 2015
Pada hari Minggu (11/10), diadakan bakti sosial yang merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 02 Tinggimoncong. Bakti sosial kali ini dilaksanakan di Perkemahan Embun Pagi, Kelurahan Bulu' Tana, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Perjalanan dari Smudama menuju tempat dilaksanakannya bakti sosial berjarak 8 km. Sementara itu, jalur yang ditempuh juga tidak mudah, sebab sebagian jalanan yang dilewati berlubang, belum teraspal, dan berbelok-belok. Paket yang dibagikan ke warga-warga, yaitu 160 paket. Setiap paket berisi beras, minyak goreng, mie, gula, baju bekas, dan buku layak pakai.

         
                    
                                                                                                       
     
Perjalanan yang ditempuh sejauh 8 km ini terbayar dengan indahnya panorama alam sepanjang perjalanan menuju lokasi bakti sosial dan sejuknya angin yang berhembus sepoi-sepoi, walaupun harus berpanas-panasan saat pembukaan acara bakti sosial ini.

Acara dimulai pukul 10.15 WITA dan berakhir pada pukul 11.00 WITA dan dilanjutkan dengan acara bebas. Pada acara bebas ini, panitia berfoto bersama, menyanyi bersama, dan memainkan beberapa permainan seru. 

foto panitia
Meskipun harus berjemur dibawah sinar matahari dan menguras tenaga, hal tersebut tidak menyurutkan semangat panitia maupun peserta dalam melaksanakan dan menyukseskan bakti sosial 2015 ini. Semoga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dari tahun ke tahun dan semoga siswa-siswi smudama dapat mengambil pelajaran dari kegiatan ini dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sekian postingan kali ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya...
Wassalamualaikum wr. wb.



Created by Aulia Rahmadani M
    



Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami