Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Wednesday, January 1, 2014

ESCAPE 2013



Halo Smudamers, bagaimana kabarnya? Semoga selalu luar biasa dan fantastis. Hari ini kita telah memasuki hari ketiga liburan semester ganjil. Untuk mengingatkan Smudamers sekalian tentang sekolah tercinta kita, kita akan membahas kegiatan yang telah dilaksanakan di Smudama selama semester ganjil, salah satunya English Camp for Education (Escape).

          
  Escape merupakan salah satu program kerja terlaksana Seksi Bidang Pembinaan Komunikasi dalam Bahasa Inggris OSIS masa bakti 2012/2013. Escape kali ini diketuai oleh Muh. Rezky Wijaya Kusuma ini dengan tema  “Escape with Shocking English!” . Kegiatan yang dibuka oleh Ketua II OSIS, Muh. Ikram pada tanggal 26 November 2013 ini diikuti dengan sangat antusias oleh semua peserta, yakni siswa-siswi kelas X (sepuluh).
            Kegiatan-kegiatan dalam Escape ini sangat beragam, yang secara keseluruhan bertujuan untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris siswa serta mendapatkan bibit-bibit baru yang kompeten untuk bergabung dalam English Meeting Club (EMC)  dan Smudama English Team (SET). Beberapa jenis kegiatannya antara lain debate contest, speech contest, story telling contest, newscasting contest, culture corner, amazing race, dan Escape ambassador.
            Peserta dalam kegiatan ini dibagi menjadi beberapa kelompok yang mana setiap kelompok tersebut menggunakan nama negara yang telah ditentukan. Pada Escape kali ini terdapat inovasi baru, yakni untuk pemilihan Escape ambassador ditambahkan perhitungan suara  (votes) untuk para peserta Escape ambassador melalui fanpage Facebook khusus yang dibuat oleh panitia. Akhirnya, pada hari terakhir, yakni tanggal 1 Desember 2013 kegiatan ini ditutup oleh Ketua II OSIS sekaligus pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang.
            Demikian Apa Kabar Smudama kali ini. Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk membangun siswa Smudama yang lebih baik ke depannya.


Writted by: Muh. Irsan Hidayat
Komentar via Facebook
2 Komentar via Blogger

2 comments:

  1. Kak, kapan hasil TO kemarin diumumkan di website? Katanya diumumkan disni

    ReplyDelete

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami