Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Kamis, 28 Oktober 2010

Lanjutan Kisah dari Angk.7 SMUDAMA

Huai.Hai.Hi. Kita lanjutkan kisah kasih di Sekolah Part 2, sebelumx maap baru bisa posting soalx lagi berjuang keras final di kampus.. ^_6 Klo dimaafkan, kita lanjut...

Kisah dibawah tidak ada apa2x dengan kisah cinta Ansyar Rauf putra Asli Pallangga..
Menurut kabar angin, anak ini sangat tangguh dalam melakukan ritual “menyet”.. Walaupun dalam kenyataanx anak ini “sering” bahkan selalu ditolak, tidak membuat anak ini menyerah..
Aan sebenarnya mempunyai paras wajah yang tampan dan rupawan, body yang atletis nan montok (Ehm, anak2 “Metal” itu bodyx suangat atletis.. Sudah pernah ikut kontes T-Men (Tulang-Men) taun 2004 dan sukses menyabet juara umum). Nah, makax sa juga heran kenapa anak ini tak jua mendapatkan pasangan..
Aan termasuk pencinta perpustakaan, jadi teman sekamarq itu (Aan, Wawan, Mail) klo dah selesai sholat Isya, mereka berbondong-bondong menuju ke perpus. Berhubung si Mail kuncen (Juru Kunci) perpus, jadi tidak susah bagi mereka untuk masuk ke perpus..
Perpustakaan adalah “surga” bagi pasangan yang di mabuk cinta alias dimabuk asmara.. Di tempat inilah seringkali terjadi transaksi cinta, bahkan konon kabarx disinilah tempat lahirx peribahasa yang sangat terkenal “Sambil Menyelam Tenggelam”.. Karena selain dijadikan tempat menimba ilmu, perpus juga asyik buat pacaran.
Klo Malam, perpus itu buka jam 8 sampe jam 10 tergantung Bang Mail si Kuncen. Nah, disinilah kisah ini bermula……
Menurut sumber yang sangat terpercaya, Aan seringkali melancarkan jurus mautx di tempat ini.. Konon, jurus yang sudah turun temurun diturunkan dari kakek super buyutx ini, sanggup meluluh lantahkan hati seorang wanita yang menjadi incaranx.. Dahsyat… Tapi legenda tetap legenda, ato jurus itu tidak mempan ditangan seorang Ansyar Rauf..??? Who know’s..?
Jadi gini waktu Si Aan sukses naik ke tingkat 2 dan it means ada nak kelas 1 yg baru, Aan akhirnya sukses jatuh cinta pada seorang gadis pewaris tahta kerajaan Smudama namax I*HA.. Cewek ini adalah anak dari Pak DJ*S*AN, seorang Kepala Sekolah yang suangat kharismatik nan berwibawa..
Singkat cerita, si Aan mulai melancarkan jurusx kepada cewek manis ini.. Hari demi hari, datang bulan (Tdk ada maksud kodong, sumpah), akhirx tahun berganti.. Cewek ini tetap tdk menunjukkan respon yg berarti akan kehadiran Aan.. (Sengaja di dramatisir demi kepuasan bersama ^_^)
Akhirx Aan mengumpulkan setetes demi tetes keberanianx untuk mengeluarkan jurus pamungkas dari tanah Pallangga yaitu MeNyeT..
Hasilx…? Duh, ndak tegaka’ bilang.. Ndak enak sama Aan tawwa klo dicerita bilang di tolakQ.. Apa kata dunia nanti seorang PlayBoy Makassar ternyata punya masa lalu yang sungguh kelam..
“Sebenarnya apa sih maunya cewek itu..? Bertahun-tahun saya kejar, dia kasi harapan, ujung-ujungx di tolak jka jg..” (Curhat Aan di tempat tidurQ yang indah).. ^_^
Saya setuju apa kata si Aan, ato karena otak kami yang pas-pasan..? Sehingga mengurangi nilai ketampanan wajah kami..? Hanya mereka yang dapat menjawabnya..
Kami berpikir mungkin karena status kami yg tinggal di Kerajaan “Asben”.. Semua warga Smudama juga tahu klo nak Asben itu terkenal dengan istilah “NATO” alias No Action Talk Only”..
Contoh kasus :
Lokasi : Kamar Anggrek 4 yg Indah, di mana2 terlihat cekol Mantho, Hendra, dan Itto berhamburan
Suasana Adem Ayem dengan semilir angin sepoi-sepoi, Ada 5 ekor anak manusia yg Lagi asyik bergosip di kamar itu membahas masalah yg lagi trend dimasa itu, tak lain dan tak bukan adalah Wanita..
Lagi Hot-hotx bergosip ria, Si Aan dengan bodohnya mengeluarkan statement “Mauka’ menyet deh sama I*HA seben malam”
“4 anak manusia yg belakangan di ketahui statusnya masih perjaka tong-tong” seketika itu juga mengeluarkan kata sakti NATOOOOOOOOOOO…………
Aan : Ba, bisanya itu NATO.. Tunggumi seben malam, sa menyet..
Haady : Awasko cuman NATO, di usirko dari Asben
Mantho : Iyo, percaya jka tawwa klo Aan  Kalimat Memanas-manasi
Hendra : Nasuka jako juga itu Aan  Klo ini memang dasar si Provokator
Itto : Sa dukungko partner dengan doa  Ituji nabisa
Akhirnya dengan tekad yang bulat dan disertai dukungan dari teman2x, Aan maju ke medan pertempuran dan hasilnya kita sudah tau bersama.. Ditolak masak-masak..
“Hiks, kami turut berduka Bro masih banyak cewek lain”  Kalimat Hiburan buat pejuang cinta kita..
Aneh, sungguh aneh cewek itu.. Apa yg kurang dari seorang Ansyar Rauf..? Asal tau saja, Aan sejak kejadian itu berubah total.. Dia bersumpah bahwa jika sudah waktux turun gunung alias dah lulus dari sini, dia akan mengoleksi cewek2 di Makassar.. Dan konon ucapanx terbukti, dia sekarang sukses dengan predikat yang sangat di hormati di dunia lelaki yaitu Playboy.. Hehe, ^_^
Nah, sekarang sa mau cerita tentang Wawan alias Ancu’. Selama 3 tahun hidup di Smudama, kisah cinta pengagum berat M.U ini nyaris tak ter-ekpos media. Akhirnya setelah dilakukan riset yang cukup melelahkan, terbongkarlah skandal si Wawan ini..
Perawakan yang tenang dan sedingin EsKrim, didukung oleh ekspresi muka yang sangat misterius membuat Wawan sukses membuat Si Cloud jadi secret admirer selama 3 tahun.. Ehm, pasti banyak penasaran sapa itu Si Cloud.. Hehehe ^_6 sebenarnya sa ndak tega mengungkit kembali kasus ini, tapi karena Si Hendra memprovokasi saya (Lagi2 Si Hendra sang provokator) akhirnya dengan setengah berat hati setengahx lagi ringan hati Saya akan menceritakan kisah yang sangat menghebohkan di masa itu.
Wawan seperti yg kita tahu, tidak pernah berbagi dengan kita klo dia lagi falling in love.. Klo kita lagi bergosip, dia tetap tenang dan tidak terpancing walaupun si Hendra telah turun tangan untuk memprovokasi Wawan supaya cerita tentang odo’2x.. Wawan tetap bergeming, (Cailah bahasax), itu membuat kami penasaran dan naluri detektif kami bereaksi keras.. Setelah berusaha keras menganalisa aktivitas wawan sehari2, kami berhasil menemukan barang bukti Coklat Cloud.. Aneh, Wawan kan tidak pernah beli coklat klo abis minggu pulang.. Paling dia cuma beli peralatan tempur seperti Sabun, Shampo, Deodorant dan sebangsax, nah lho ada yang aneh kayakx..
Kami mencoba menginterogasi si Wawan, katax itu pemberian dari seseorang.. Woow, tambah penasaran.. Berhubung si Doi (mauuuux dibilang si Doi) ndak mau jujur dan berusaha menutup-nutupi identitas si “EhmEhm”. Akhirnya dibentuklah tim investigasi yang bertujuan berusaha menguak identitas tersangka utama.. Tim yg beranggotakan Haady pada “Intelijen”, Mail pada “Fotografer”, Hendra pada “Provokator” dan Aan padadam-dam.. Huooaakk..
Perjuangan tim tersebut akhirnya berbuah manis, identitas Si Cloud akhirnya diketahui.. Ketika Hendra berusaha mengkonfirmasi ke Wawan, dengan ekspresi tenang nan berwibawa khas Wawan, dia tetap menolak mengakui kebenaran itu..
Alhasil, setiap hari Wawan jadi Tahun-tahunan ejekan dikamar.. Menurut sumber kami yang 101 % terpercaya, si Cloud ini sudah lama memendam rasa sama Wawan.. Katax sih karena si Wawan itu berwibawa, Pinter, tidak kencing sembarangan dan pastix Cuakep ( Ya iyalah, Cowok2 Angkatan 7 itu menurut survey LSI dengan margin error 0 % dan sampel semua warga Smudama yg bernama wanita, adalah cowok2 tampan bin cuakep).
Klo masih penasaran dengan identitas si Cloud, silahkan langsung hubungi Wawan soalx tidak tegaK bocorkan rahasiax Wawan klo pernahq disuka sama ***** (Full Sensored)
NB : Bersambung lagi ke Part III
NBB : Selanjutnya kisah Si Hendra dan Si Ma’il
NBBB : Klo Wawan marah kisah asmarax terekspos, Maap nah ancu'.. Hendra bilang biarmi bd'.. Sy ndak mauji cuman di paksa2K' bla.. ^_^
NBBBB : Atas permintaan narasumber, cerita ini diedit pada bagian nama (Sorry mayori buat wawan..)
NBBBBB : Next buat Mail sm Hendra, sebelum sa buat kisahmu pren.. Sa konfirmasi nah,
NBBBBBB : Sekali lg minta maap..
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Posting Komentar

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami