Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Sunday, September 9, 2012

Seminar Islam


Kembali lagi pada Apa Kabar Smudama

Postingan kali ini tentang salah satu Program Kerja Osis Masa Jabatan 2012 / 2013 seksi bidang 1 yaitu Seminar Islam. Seminar Islam ini baru pertama kalinya dilaksanakan di SMA Negeri 02 Tinggimoncong ini, Seminar Islam ini bertemakan “ Indahnya Menjadi Seorang Muslim ” .

Di dalam seminar islam ini terdapat 2 sesi yang mana sesi pertama berlangsung pada pukul 10:30 - 11:45 yang mana pembicaraan mengenai  “ Connecting People ” setelah itu dilanjutkan mulai pukul 13:30 - 15:15 dengan tema pembahasan “ i’am a moeslim: Be Inspiring People ” .

Pada seminar islam ini kita diajar dan diajak untuk berdiskusi bagaimana cara untuk bisa menjalin silaturahmi, memahami arti dari kehidupan menang dan kalah, Berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik menurut islam dan diajak untuk berfikir positif serta percaya akan kekuatan dari sebuah do'a.

Seminar islam ini dibawakan oleh kakak – kakak dari FOR STAR yakni dari Forum Swadaya Pemuda yang sudah terlatih dan sering memberikan Training dan Seminar di kalangan Pemuda di Sulawei – Selatan.
 
Semoga Kedepannya acara seperti ini masih bisa terus berlanjut agar dapat menambah wawasan tentang Islam itu sendiri... Amin.

Posted By : Muhammad Dadang Wardana Mas Bakar.
Komentar via Facebook
0 Komentar via Blogger

0 comments:

Post a Comment

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami