Ads 468x60px

  • BAKSOS IKA SMUDAMA 2015

    Pada kesempatan kali ini kami dai redaksi Apa Kabar SMUDAMA? akan melaporkan kegiatan Baksos IKA SMUDAMA Kembali Untuk Berbagi Jilid 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24-27 Desember 2015, di SMAN 2 Tinggimoncong......

  • CESS VI

    "Take an action, Get the champion!" Seperti biasa, Smudama menjalankan sebuah event besar setiap dua tahun sekali yakni Competition of English and Science Smudama atau biasa disingkat CESS VI......

  • PORSENI 2015

    redaksi AKS akan membahas mengenai PORSENI 2015 yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 Desember sampai 22 Desember 2015. PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni itu sendiri merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pada akhir semester ganjil....(UNM)...

Sabtu, 05 November 2011

BERITA TERKINI : Akan adakah yang lebih baik ???


Selasa, 1 november 2011 siang, tangis haru beberapa orang siswa-siswi SMAN 2 Tinggimoncong pecah setelah mendengar kabar akan perginya 5 orang kakak ruang saji pada hari itu.

Sebagian besar dari mereka terlihat sangat sedih dan merasa sangat kecewa akan kejadian ini. Mereka mengaku sangat kehilangan dengan perginya kakak ruang saji, selain karena mereka telah sangat akrab, senyum dan keikhlasan yang selalu kakak ruang saji tunjukkan selama ini seakan tak penah bisa mereka lupakan.

Menurut salah seorang kakak ruang saji yang sempat ditemui sesaat sebelum keberangkatan pulangnya, yaitu kak SARAH”, alasan utama berhentinya ia dari pekerjaan ini adalah karena kondisi orang tuanya yang sudah sangat renta. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa sudah terlalu lama ia bekerja di ruang saji Maccini Baji ini. Menurutnya, 7 tahun sudah cukup untuk memberinya sejuta kenangan manis bersama siswa-siswi di SMUDAMA. Ia juga mengaku sangat berat karena harus meninggalkan SMUDAMA, namun ia yakin bahwa jalan inilah yang telah ditunjukkan Tuhan untuknya, dan inilah yang terbaik.

Selain kak Sarah, ada 4 kakak ruang saji lain yang turut keluar dari ruang saji Maccini Baji ini. Yaitu, kak Darma, kak Ika, kak Marni dan kak Asni. Masing-masing dari mereka memiliki jawaban yang berbeda ketika ditanya mengenai alasan keluarnya.

Mereka juga sempat membantah rumor-rumor yang beredar mengenai alasan keluarnya mereka adalah karena gaji yang sedikit. Menurut kak Darma :

“ Seandainya hanya karena alasan gaji, mungkin saya dengan kak Ika sudah sangat lama keluar dari sini (ruang saji). Tapi buktinya, saya bisa bertahan 5,5 tahun dan kak Ika 5 tahun tanpa pernah mengeluh masalah itu”.

Meski demikian, kelimanya masih mempertimbangkan apakah mereka akan kembali bekerja atau tidak, namun entah kapan mereka akan memberikan jawabannya.

Terlepas dari semua itu, saat ini siswa-siswi smudama hanya berharap, semoga dengan perginya 5 kakak ruang saji tersebut, akan ada pengganti yang lebih baik dari mereka.

(ITZAR CHAIDIR ISLAM) AKS 2 NOV 2011

Komentar via Facebook
5 Komentar via Blogger

5 comments:

  1. kak sarah, kak darma, kak ika is the best :')

    BalasHapus
  2. nda kuliat m lagi kdong kka2 ruang sajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~~~~

    BalasHapus
  3. semoga mereka bisa kebali lagi :))

    BalasHapus
  4. dehh kak sarah, tidak adami yang bisa kasika porsi dobel ayam dan daging... :(

    BalasHapus
  5. semoga kehidupan kakak semakin lebih baik.. dan smudama mendapatkan pengganti yang lebih baik pula

    BalasHapus

Akan lebih baik jika Anda mencantumkan nama Anda!

Subscribe
emailDapatkan Artikel Terbaru dari kami via Email, akan langsung di kirim ke Email anda
 

Menurut Anda, Bagaimana kah Keadaan Smudama Sekarang?

Back to top

Slide Show

Slide Show berupa Foto-foto dari SMA Negeri 2 Tinggimoncong sebagai Gambaran dari Sekolah Kami